Thursday, 9 February 2012

Between Antique and Modern Buildings

Antique Vs Modern
Foto di atas adalah salah satu potret perkembangan pembangunan kota di Indonesia. Banyak bangunan antik dan kuno dihancurkan untuk diganti dengan gedung-gedung baru yang lebih modern arsitekturnya Untungnya gedung kuno diatas masih dipertahankan sampai sekarang dan merupakan satu-satunya bangunan lawas yang diapit oleh gedung-gedung ruko modern. Foto saya ambil disalah satu jalan kota Malang.

34 comments:

  1. keren banget ya bangunan zaman dulu, masiih apik pula :D

    ReplyDelete
  2. @Naya ElbetawiAlhamdulillah masih dipertahankan pemerintah daerah setempat, tapi sayangnya cuma ada satu di jalan itu :D

    ReplyDelete
  3. seharusnya bangunan jaman dulu itu dirawat sebaik-baiknya, bisa jadi aset wisata, di negara2 luar pun mereka menjual antiknya, bukan modernnya :)

    ReplyDelete
  4. @Irma Devi Santikahehe iya mbak Devi, tetapi sayangnya banyak bangunan tua di negara kita tela dihancurkan, kalaupun ada itu tinggal sedikit & tak terawat. Saatnya kita & pemerintah kota setempat menjaga & melestarikan bangunan tua, karena itu merupakan aset yang harus dipertahankan. :)

    ReplyDelete
  5. assalamualaikum fajar..byk bangunan unik & antique kat indonesia ya..spt juga dimalaysia..wah cantik sekali baju & header baru fajar ni..tahniah !!..

    ReplyDelete
  6. jalan-jalan ke malang ya, lagi-lagi ada ward untuk sobat

    ReplyDelete
  7. wah keren.. antik dan modern bs bersanding dgn mesra.. hehe..

    ReplyDelete
  8. iya sih bangunan yang asitektur antique harus nya di lestarikan terus yah. tapi di perbaiki biar ngak lapuk.

    setuju lah kalo yang lama di keep terus

    ReplyDelete
  9. @Bayu HidayatSetuju mas. memang harus tetap dirawat terus supaya 20 tahun mendatang kita masih bisa melihatnya hehe :)

    ReplyDelete
  10. coba dech jalan2 ke kota tua jakarta...gedung2 tua nya bener2 ngga terawat...akhirnya para pemulung yg tinggal disana dan numpuk barang2 bekas disana...ya ampuun....

    ReplyDelete
  11. @Nia
    waah yang saya tau selama ini berarti g' bener donk bu. saya tau gedung tua hanya sebatas artikel atau liputan orang yang kesana tp belum pernah mengunjunginya :)

    harus dapat perhatian serius, karena itu aset negara, khusunya kota jakarta :D

    ReplyDelete
  12. Hello, I really enjoy reading your posts, thank you for the great post!
    :)

    ReplyDelete
  13. Excellent post. I was checking continuously this blog and I’m impressed!

    ReplyDelete
  14. Very interesting your posting, thanks for putting up.

    ReplyDelete
  15. I really like this website , and hope you will write more ,thanks a lot for your information.

    ReplyDelete
  16. This is a great blog posting and very useful. I really appreciate the research you put into it.Superb!

    ReplyDelete
  17. bangunan jaman dulu malah lebih keren dan unik ^^

    ReplyDelete
  18. Nice information, many thanks to the author. It is incomprehensible to me now, but in general, the usefulness and significance is overwhelming. Thanks again and good luck!

    ReplyDelete
  19. I visited this page first time and found it Very Good Job of acknowledgment and a marvelous source of info.........Thanks
    perawatan wajah

    ReplyDelete
  20. hay...I feel this article so interesting, thanks for putting up guys
    cream pemutih wajah

    ReplyDelete
  21. I really like this website, Thanks for sharing this information. Keep posting more.
    produk anti aging

    ReplyDelete
  22. Thanks for your enjoy article.The blog is written in such a way that it is so easy to read and understand....I look forward to more updates. =D

    ReplyDelete
  23. The blog is written in such a way that it is so easy

    to read and understand..thanks for putting up :)
    cara

    merawat wajah

    ReplyDelete
  24. thanks for your enjoy article, this is good :)
    tips

    kecantikan

    ReplyDelete
  25. I like this website, Thanks for sharing this information. Keep posting more.

    ReplyDelete
  26. I like this website, Thanks for sharing this information. Keep posting more.

    ReplyDelete
  27. I very happy to find this website on bing, just what I was looking for : D also bookmarked

    ReplyDelete
  28. hey..your article so interesting guys :)

    ReplyDelete
  29. Have you eνeг сonsiԁered writing an еbοok or
    guest authoring on other ωеbsiteѕ?
    I haνе a blog based on the samе topics yοu discuss and would loνe to haѵe уou shаrе
    ѕome stoгieѕ/information. І knoω my readerѕ would
    enјοу your work. If you're even remotely interested, feel free to send me an email.

    Feel free to visit my web page :: tension set ring

    ReplyDelete