Saturday, 14 May 2011

Akhirnya blogger sudah sembuh



Alhamdulillah akhirnya blogger sudah sembuh dari sakitnya, setelah beberapa hari mengalami pengobatan akhirnya sekarang sudah normal kembali dan teman-teman seperjuangan bisa berblogging ria kembali, meskipun setelah sembuh ada banyak kekurangan yang tampak pada blog kita.

Salah satunya adalah ketika saya posting tulisan ini­­­ pada hari kamis pagi, dan ketika siang banyak teman2 blogger yg memberikan komentar. Pada sore harinya saya ingin masuk ke blogger.com ternyata terpampang tulisan ini


Dan yang lebih parahnya lagi, ketika saya cek tulisan saya pada hari jum’at pagi, eh ternyata sudah hilang, bikin badan lemes & lesu, sekarang tulisanku yang kemarin udah balik lagi tapi koment yang diberikan teman2 kemarin sudah terhapus sendiri haduhh, tapi nggak apa2lah namanya juga gratisan belum punyai domain sendiri jadi nurut sama bos guugle hehe..

Untuk teman-teman yang udah koment  dihari kamis kemarin, khususnya pada MechWarg, Kang Herdoni, Cla, Si Belo, Arif, dan kang Pakies. saya mohon maaf karena koment kalian terhapus waktu si blogger menjalani terapi penyembuhan. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak karna udah mampir dan memberi masukan.

Kini blogger udah normal kembali, mari kita jalin tali silaturahmi kembali, saling bertukar pikiran untuk kemajuan diri kita, dan jangan pernah bosan untuk selalu berkunjung kesini kembali.. hehe.

Salam.. All for U ^_^

20 comments:

  1. iye...sakiit banget pas tauu postingan dan komen temen2 ilang sendiri :(
    bikin gak semangatt, "tapi nggak apa2lah namanya juga gratisan belum punyai domain sendiri jadi nurut sama bos guugle hehe.." Aye suka kata2 loe bos :D

    ReplyDelete
  2. sisipin tabungan buat beli domain yuk..biar nggak kena razia truss haha.. :D

    ReplyDelete
  3. gak apa2 nanti kita komen lg haha

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah bisa mbalik ke sini lagi.
    Komen hilang ndak apa yang penting silaturrahim tetap terjaga

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah ... bisa nge blog dan BW lagi ...
    makasih ya kunjungannya.

    ReplyDelete
  6. ya sempat mau jadi bisul juga klo ga ngeblog...

    ReplyDelete
  7. Dikira saya aja yg kena masalah, sempat bingung juga, soalnya yg pada koment di blogku pade ilang juga, mudahan sekarang normal lagi, makasih ya mas...salam dan happy blogwalking

    ReplyDelete
  8. Sembuhnya di kasih obat apa nih...

    ReplyDelete
  9. :> Mbak Yatie Awang :

    siip dah.. saling membangun demi kejayaan bangsa.. hehe :)

    :> Kang Pakies :

    ya kang.. alhamdulillah, tetep jaga silaturahmi ya kang.. jombang-blitar cuma beberapa menit koq, apalagi sekarang saya di ponorogo tinggal jalan kaki.. hehe.. :D

    :> Bu Hariyanti :

    Iya bu alhamdulillah, makasih kunjungannya.. :D

    :> Kang Ude :

    Asal bisulnya jangan sampai besar ya.. haha
    sepet di obati biar sembuh.. salam.. :D

    :> Bunda MechWarg :

    Tenang aja bu.. nggak cuma satu orang koq kena tapi semua.. jadi kita rasain bareng2 aja.. hehe, yg penting sekarang udah sembuh & bisa bersilaturahmi ria kembali.. salam :D

    :> Kamal :

    sembuhnya pakai tawakkal aja, haha.. :D
    salam.. sobat :D

    ReplyDelete
  10. betul bro..kemarin sempat bingung juga wktu blogger ga bs diakses n komen dipostingan gw ikut hilang , terpaksa deh blogwalking aja seharian..hehe

    ReplyDelete
  11. :> Ismu :

    haha.. nasib kita sama semua.. :D
    yang penting sekarang udah baikan, tinggal memperbaiki niat jadi blogger sejati, jalin silaturahmi.. salam :D

    ReplyDelete
  12. blogger sekarang sudah kembali normal

    ReplyDelete
  13. orang jawakah admin blog ini mas...

    ReplyDelete
  14. Iya mas jawa asli.. hehe salam :D

    ReplyDelete
  15. salam sobat
    iya alhamdulillah sekarang blogger sudah sip lagi.
    di Saudi dari 3 hari yg lalu blogger sign in sudah ngadat.
    trims visitnya ke Saudi Arania dan follownya.
    saya sudah follow balik.

    ReplyDelete
  16. salam bunda..

    iya bunda Alhamdulillah.. senang rasanya bisa punya keluarga baru di saudi, moga bisa ketularan nyusul kesana ya.. amien..

    ma'a syukry bunda.. salam :D

    ReplyDelete
  17. Alhamdulillah sudah bisa komentar ditempat sahabat, terimakasih keterangannya tentang blogger, salam ukhuwah sahabat.

    ReplyDelete
  18. alahamdulillah.. sama2 teman.. :D
    tetap jaga silaturahmi & salam ukhuwwah..

    ReplyDelete
  19. kirain dulu cuma punyaku aja...ternyata memang blogger lg bermasalah

    ReplyDelete
  20. hehe iya mas.. baru sadar ya :)
    tapi sekarang udah sembuh koq.. jadi selamat berblogging ria :D

    ReplyDelete