Wednesday, 21 March 2012

Kejutan Hologram Berhadiah dari Kapal Api Kopi Susu

Kali ini saya hanya mau share tentang Kejutan Hologram Berhadiah dari Kapal Api Kopi Susu. Ceritanya begini, kemarin saya membeli dua bungkus kopi ”Kapal Api Kopi Susu” di kantin. Biasanya kalau mau beli kopi suka ganti-ganti merek kopi, tergantung selera dan feeling mau kopi rasa apa, kopi rempah, kopi susu, atau kopi yang benar-benar kopi alias kopi tubruk, dan tentunya masih dengan harga yang terjangkau, RP. 1000/bungkus.

Ketika asyik memilih, eh ternyata melihat kopi “Kapal Api Kopi Susu” dan pilihan saya jatuh padanya. Saya suka kopi ini karena memang rasanya beda dari yang lain, takarannya pas dan sesuai dengan lidah dan penciuman saya.

Pada malam harinya, saya berniat ingin begadang malam karena masih banyak tugas yang menumpuk dan deadline pun di depan mata.  Sebelum bertempur, saya sudah mempersiapkan air panas untuk membuat kopi tadi. Tidak ada yang aneh pada awal membuka bungkus kopi, tetapi setelah menuangkannya dalam air panas dan mau membuang bungkusnya, perasaan ada yang aneh.

Tangan saya dengan cekatan membuka bungkus kopi itu dan meneliti dalamnya. Eh.. ternyata ada sesuatu yang lain. Sebuah hologram berwarna kuning transparant, tidak jelas apa yang tertulis di hologram itu. Lebih penasaran lagi, saya dekatkan mata saya dan menemukan sebuah tulisan “Rp. 2000”. Masih ragu saya coba membaca lagi keterangan di bungkus bagian luar, bertuliskan “Temukan Hologram Berhadiah, Kejutan Milyaran Rupiah Hadiah langsung”.

Tanda hologram Rp. 2000 ^_^"
“Wah.. rejeki ni, kalau benar hehe,” pikir saya. Antara percaya dan tidak, karena akhir-akhir ini memang banyak penipuan berkedok seperti ini. Beberapa konsumen menemukan hologram dengan bonus hadiah milyaran rupiah, tetapi ketika pas di konfirmasi ke nomor telepon seseorang yang tertera malah diwajibkan membayar sejumlah uang dulu sebelum menerima hadiah tersebut. Anehnya lagi, pas dikonfirmasi ke PT yang memproduksi malah dikonfirmasi bahwa PT tersebut tidak mengadakan undian apa-apa. Jelas kalau itu penipuan.

Kalau dalam hologram yang saya temukan tadi untungnya cuma bertuliskan Rp. 2000 dan tidak ada perintah untuk konfirmasi lewat telepon ataupun email kepada seseorang, yang ada hanya tulisan “Tukarkan di toko-toko bertanda khusus di kota anda”. Mungkin ini bukan penipuan karena jumlahnya yang memang Cuma Rp. 2000 dan bukan milyaran rupiah, toh kalau memang bisa di tukar paling dapat kopi lagi dua bungkus hehe..

Besok paginya, saya coba datang ke kantin dan menayakan perihal tentang hadiah hologram tadi kepada mas penjaga kantin. “Wah dapat rejeki ya mas, ini bener mas bisa langsung ditukarkan disini,” jelas masnya, ketika saya menyodorkan bungkus berhologram tadi. Ternyata benar juga, ngaak bohong hehe..

Masnya langsung mengeluarkan uang Rp. 2000 dari laci, tapi buru-buru saya tolak “nggak usah ditukar uang mas, ditukar sama dua bungkus kopi aja lagi.” Langsung saya memilih dua bungkus kopi yang sama dan mengucapkan terima kasih ke masnya, berharap mendapat hologram berhadiah lagi.

Kopi gratisan :)
Ketika sore harinya, pas buka bungkus kopinya lagi, tidak disangka saya mendapat bungkus yang berhologram lagi, memang rejeki tidak kemana hehe. Saya kira mendapat lebih dari yang pertama, kan untung kalau dapat jutaan tetapi ternyata tulisan di hologram yang transparan kuning itu sama, Rp. 2000. Alhamdulillah.. meskipun nggak banyak bisa ditukarkan dua bungkus kopi lagi. Hehe..

Sekedar informasi, kalau anda menemukan hologram berhadiah ini bisa berlaku sampai 31 Desember 2012. Kopi Kapal Api di produksi oleh PT. Santos Jaya Abadi, Sidoarjo. Hati-hati penipuan, pemenang tidak dipungut biaya apapun.

Tulisan ini hanya sekedar ingin berbagi informasi. Moga bermanfaat.


63 comments:

  1. sama selera....cuma sy lebih senang kopi tubruk...

    ReplyDelete
  2. ntar ditukar kopi yg sama lagi yah, moga dapat hadiah lagi, hehe...

    ReplyDelete
  3. @arya-deviKalau kopi tubruk itu jurus terakhir kalau udah ngantuk berat mas hehe :D

    ReplyDelete
  4. @nartiAlhamdulilah mbak tadi dapat lagi :)
    jadi udah ada 6 kopi yg belum dieksekusi hehe :D

    ReplyDelete
  5. asyiiik... ngopi dan kopi
    beli kopi bisa ngopi 2x :)

    ReplyDelete
  6. bapak saya jg sering dapet 2000 yang 5000 jg pernah deh kalo gak salah ^____^ tp lebih dari itu sampai milyaran gak pernah hehehe :P

    ReplyDelete
  7. nah kalo urusan ngganti uang yang ginian, saya sering Kang melakukannya. Berapapun kita ganti, dan lembaran itu tinggal disetorkan saja pada sales. Kan saya bakul pasar hhh

    ReplyDelete
  8. @DjangkiesWahh Pk Ies udah pengalaman ni.. boleh tukar terus dapat lebih nggak pak ?? hehe

    ReplyDelete
  9. mampir baca2...
    rajin2 gosok hologram siapa tau anda beruntung...

    ReplyDelete
  10. mantapsss. kalo tiap beli dapat 2000, bisa ngopi gratis donk.....

    ReplyDelete
  11. Bener mas, hati-hati penipuan semakin lihai dgn cara gaya mengikuti zaman, Waspada!!

    ReplyDelete
  12. biasanya kalau di warung warung harus di tukar dengan kopi lagi,,,,,
    wah 2 rbu ya,,,jarang 2 rbu mah,,,biasanya 1 rbu yang sangat banyak,,,

    ReplyDelete
  13. Kalo di warung dekat rumah, menolak menukarkannya karena mereka tidak dapat untung dengan begitu. Misalnya biasanya beli 9000/10 bunsegigkus ya tetap segitu jadi kalo ngasih gratisan lagi ya rugi... :)

    Yang asyik itu kalo di dalamnya berisi uang. Sy pernah begitu, lupa produk apa, isinya uang dlm kemasan plastik :)

    ReplyDelete
  14. @Mugniar

    Oya, Fajar pasang banner PPA juga. Ada iklan Berniaga.Com. Juga PPL (lagi ada konser, itu buat jual tiket online). Yang flash banner, satu aja :)

    ReplyDelete
  15. @Mugniar

    Oya, cek juga script Video Bloggingnya, ada gak. Kalo ad, dipasang juga

    ReplyDelete
  16. iya tuh mas saya juga terkadang dapat di tuker lagi kopinya... cuma biasanya 2000...

    ReplyDelete
  17. @MugniarBunda makasih arahannya.. :)

    Maaf baru bisa bales bunda, minta doanya juga hari kamis ada UTS soalnya :D

    ReplyDelete
  18. assalamualaikum fajar..ehem bertuah ya dapat hadiah Rp.2000,fajar suka meminum kopi kapal api !!..

    ReplyDelete
  19. @Xpresi4share N Software ProHarus Selalu waspada mas :) tapi yg satu ini Insya Allah bener kok hehe

    ReplyDelete
  20. @obat herbal kanker hatiAlhamdulillah kemaren dapat 2000 mas, mungkin karena BBM udah naek, hadiah juga harus naik.. hehe :)

    ReplyDelete
  21. @agusbgAlhamdulillah pak.. moga dapet yg lebih ya :D

    ReplyDelete
  22. @mama ainiWa'alaikumsalam mama Aini :)

    lhamdulillah ma.. terkadang aja :)

    ReplyDelete
  23. Wow dapet 2 kali...
    jadi sekarang kalo beli kopi yg kapal lagi aja.
    siapa tahu dapet 2 rebu, bisa balik modal tuh :D

    ReplyDelete
  24. . . cieyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy,, dapet rejeki nomplok nich. kok gak bagi^ ama aq ce mas?!? he..86x. oia mas,, maav baru bisa mampir n udah aq follback mas. tenkz ya mas?!? lamken . .

    ReplyDelete
  25. hehehe...walau dapet 2000 tapi disyukuri...syukur dapet 2000 daripada 1000 hahaha...sip bang

    ReplyDelete
  26. weh..selamat ya atas rejekinya... tapi ngomong-ngomong..bagi dunk kopinya..he.he.e..

    ReplyDelete
  27. hoaa... hihihi...
    berlari untuk menukarnya.. hehe aku pernah 5rbu juga pernah tapi gak dituker. Kata ibu saya bilang #gak usahlah biarin aja. hehhe.. srbu juga..
    yasdhlah...
    ktanya cuma hadiah gtuan entar klo mobil hahhahai... tapi temenku ada yg daapat TV tpi dia gak mw dituker katanya beli jajanny dimall hahhahp. pdahal sayang bgd yah... hiks...

    ReplyDelete
  28. @KangFarhanAlhamdulillah Kang Farhan, bisa dituker & berharap dapat lagi hehe :P

    ReplyDelete
  29. @Annur EL- KareemWahh sayang tuh kalau g' ditukerin hehe :)

    Tapi kalau hadiahnya terlalu besar hati2 penipuan lo.. harus dicek dulu :D

    ReplyDelete
  30. Wahahahaha,
    asik bangetttt!
    Trus 2000 yang kedua beli kopi lagi ga?
    Dapet 2000 lagi ga?
    Hahaha... :D

    ReplyDelete
  31. @Tebak Ini SiapaAlhamdulillah udah dapat berkali-kali dengan cara tuker lagi dampai 4 kali, hehe

    tapi sekarang dah bosen rasanya minum kopi ini.. :P

    ReplyDelete
  32. yaha, gue suka penasaran noh mas sama kuis untung-untungan macam entu ..
    haha, beruntung dah, lumayan ngopi Gratis lagi, ya gak .. :D

    ReplyDelete
  33. Lumayan mas bisa buat 2 bungkus kopi hadiah dalam hologramnya

    ReplyDelete
  34. alhamdulillah ya dapat banyak kopi :D

    ReplyDelete
  35. berapapun dapatnya hologram berhadiah, tetap bikin excited pokoknya..

    ReplyDelete
  36. waaah lumayan tuh.. cb beli 10, trus dpt semua.. banyak jg kan dptnya.. hehehe..

    ReplyDelete
  37. @covalimawatihehe.. beli 2 aja udah busen mbak.. apalgi sepuluh.. :)

    ReplyDelete
  38. sayang kapal api yang susu saja yang berhadiah ya mas padahal saya cocoknya yang tanpa susu

    ReplyDelete
  39. @Thanjawa ArifMoga di lain waktu yg kopi biasa juga ada hologram berhadiahnya mas hehe :)

    ReplyDelete
  40. wah...memang kalo rejeki itu ga kemana ya mas...? pasti jadi makin rajin beli kopi kapal api kopi susu nih? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. waahh udah jarang mbak.. hanya kalau ingin saja :D

      Delete
  41. Aeehh...dua rebunye siniin dong, aku mau belikopi juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya mesin ATM g' da yang 2000an.. hehe :P

      Delete
  42. Daripada dapat 2000 tapi cuma satu kali, mending dapat 1000 tapi seratus kali.... he he.... Saya paling sering dapet 1000 rupiah, sampai malu nuker hadiahnya saking sering dapetnya.....

    ReplyDelete
  43. Sekarang, untuk kopi itu, beli 2 dapat gratis 1..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mas.. dan untungnya lagi hologramnya masih ada.. :D

      Delete
  44. Numpang lewat ya gan :)

    http://idr-poker.blogspot.com/

    http://beritaolahraga108.blogspot.com/

    http://lihatberitaakurat.blogspot.com/

    http://liatberitabola.blogspot.com/

    http://beritaolahraga1081.blogspot.com/

    http://infobolakakiterbaru.blogspot.com/

    http://beritasportsterpercaya.blogspot.com/

    http://seputarberitabola108.blogspot.com/

    http://beritaterbaruseputarolahraga.blogspot.com/

    http://agen-bola-sbobet-jagad303.blogspot.com/

    ReplyDelete