Sunday 1 May 2011

Introduction

       
          Awal bulan Mei 2011, kucoba untuk memulai postingan pertamaku di blog ini, semoga dari hari ini dapat continue dan istqamah untuk tetap menulis apapun yang ada di hati dan pikiran ini dan yang paling penting dapat bermanfaat untuk semua orang. 

          Dari dulu kuingin menjadi penulis, menulis segala sesuatu tentang kehidupan ini, tapi pada saat pena sudah digenggaman tangan terasa berat dan susah untuk menulis, pikiran dan hati seolah tertutup membekukan segala sesuatu diotak ini hehe.. mungkin terlalu banyak dosa kali yaa.. ^_^

            Meskipun begitu perjuangan harus tetap berlanjut, jangan patah semangat sebelum menang, dan jalan menuju kemenangan ini akan terus berjalan hingga akhir hayat berjumpa denganku, tentunya dengan bantuan para pembaca semuanya untuk terus berkarya dan terus memperbaiki kualitas penulisan di blog ini.


"Tiada kalimat tanpa diawali dengan kata, begitu juga tiada hasil tanpa diawali dengan niat dan realisasi nyata." 


           Enjoy it and always will be good, itulah moto yang aku pakai, meskipun tulisanku belum apa-apa, hanya sebatas apa yang melintas dan “menyapa” saya, yang kemudian kutulis dan publikasikan, kritik dan saran teman-teman pembaca semua akan banyak membantu untuk kemajuan segala sesuatu di blog ini.

           Mari berjalan bersama-sama bergandengan tangan untuk menuju kemenangan, dari awal tulisan ini semoga terus berlanjut untuk terus berkarya. Menulis, menulis, dan menulis sampai akhir nanti, menulislah karena tulisan akan mengukir sejarah kita.

 Keep writing  and our motivation ^_^

No comments:

Post a Comment