Friday 30 December 2011

Butuh Properti ? Pendopo.com Solusinya


Rumah Dijual -  mau mencari properti yang Anda inginkan? Kunjungi saja Pendopo.com.

Mengingat semakin banyak jumlah penduduk yang ada di negara kita ini tentunya akan memacu semakin meningkatnya kebutuhan akan rumah atau tempat tinggal. Oleh karena itu pula, banyak orang yang terjun ke dunia properti sebagai bisnis mereka. Investasi properti sekarang ini banyak dilirik oleh orang-orang karena harganya yang selalu naik dan tidak pernah turun. Dengan banyaknya perusahaan developer dan agen properti sekarang ini, tentunya mereka membutuhkan suatu wadah untuk berpromosi agar produk properti mereka cepat laku di pasaran. Salah satu wadah promosi tersebut adalah melalui iklan di internet, mengingat sekarang ini jumlah pengguna internet di Indonesia sudah mencapai lebih dari 30 juta orang. Dengan angka yang sangat fantastis itu, tentunya membuat barang dagangan yang kita pasarkan akan dengan cepat dan mudah diketahui oleh banyak orang, sehingga memungkinkan untuk laku dengan cepat.


Dengan landasan konsep di atas, Pendopo.com hadir untuk membantu para developer atau agen properti untuk memasarkan produk mereka, yakni dengan cara pasang iklan di Pendopo.com ini. Tapi Anda tak perlu ragu dan khawatir, karena pemasangan iklan di sini gratis dan prosesnya mudah dan cepat. Yang Anda perlukan hanya mendaftar sebagai anggota di website yang menyediakan banyak sekali info tentang rumah dijual ini. Cara pendaftarannya mudah dan tidak ribet, tinggal isi data Anda yang valid dan Anda akan mendapat username dan password yang bisa Anda gunakan untuk login ke member area. Setelah Anda berhasil menjadi member di website ini, Anda bisa memasang iklan Anda sepuasnya tanpa ada batasan. Menarik, bukan? Apalagi semuanya itu gratis tanpa dipungut biaya sama sekali.


Selain info tentang rumah dijual, di Pendopo.com ini ada info-info tentang properti lainnya, seperti berita properti, tips-tips, dan lainnya. Komplit sekali. Kemudian Pendopo.com ini juga dilengkapi dengan “search engine” yang memudahkan Anda untuk bisa mencari properti yang Anda inginkan sesuai dengan budget dan lokasi yang Anda mau. Jadi bagi Anda para developer atau agen properti juga para pencari info rumah dijual, website ini sangat recommended bagi Anda.

1 comment:

  1. Thanks buat infonya.
    besok kalau mau nyari rumah, aku buka pendopo aja deh. komplit kan infonya??

    ReplyDelete